LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (LSM GNRI), Senin (12/6/2023) resmi mendaftar ke kantor Kesbangpol Langkat di Stabat. Kehadiran Ketua DPD LSM GNRI Langkat, Sediana br Sembiring di dampingi Sada Arih Sembiring dan bendahara Sadakata Gurki diterima langsung Kasi Kasbangpol Kabupaten Langkat Ainal Nurul Hijjah Nurdin,SH.

Ketua DPD LSM GNRI Langkat Sediana br Sembiring kepada awak media mengatakan, kehadirannya untuk mendaftarkan lembaganya di Kabupaten Langkat.

Hadirnya LSM GNRI, dapat bersinergi dengan Forkopimda dan masyarakat guna mendukung program pembangunan pemerintah.

"Semoga dengan kerjasama lembaga swadaya masyarakat dan pemerintah dapat mewujudkan gerakan perubahan pembangunan, pendidikan, kesehatan di bumi bertuah," ujar Sediana br Sembiring

Sementara, Kasi Kesbangpol Langkat, Ainul Nurul Hijah Nurdin SH berharap semoga Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) lembaga tidak disalahgunakan.

"Kiranya LSM GNRI dapat menampung aspirasi masyarakat dari berbagai aspek khususnya di pendidikan untuk menciptakan SDM yg bermutu dan berpedoman kepada Pancasila," urai Ainul.*