Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Utara Idianto, S.H, M.H., dalam rangka kunjungan kerja sekaligus peresmian gedung barang bukti dan gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kejaksaan di kantor kejaksaan negeri Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (7/06/2023).

Acara dimulai dengan tari persembahan menyambut kedatangan Kepala Kejati beserta rombongan kemudian dilanjutkan dengan peresmian gedung barang bukti dan gedung PTSP ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kejati Sumut.

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada kejati dan rombongan di kota ika bina en pabolo

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Kejati Sumut Idianto, S.H, M.H. beserta rombongan di kota ika bina en pabolo Kabupaten Labuhanbatu," sebutnya.

"Kami Pemkab Labuhanbatu selalu berkoordinasi dengan kejaksaan dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan kami berharap masukan dari bapak kejati agar Pemkab Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

Dalam sambutannya, Kejati Sumut mengucapkan terima kasih karena sambutan yang luar biasa dari Kejari Kabupaten Labuhanbatu .

"Kepada Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda terimakasih karena saya telah diterima disini dengan luar biasa ada tarian dan sambutan bapak/ibu semua," ucapnya.

Adapun kunjungan saya kesini dalam rangka melihat anak - anak saya dan memberikan motivasi agar lebih bersemangat lagi dan mengingatkan hal - hal yang sudah sering disampaikan pimpinan terutama mengenai aturan serta saya juga meminta untuk dikoreksi karena saya sebagai jaksa khilaf, lalai dan lupa pasti ada. lanjutnya.

Pertemuan ini juga kita akan sharing untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dikarenakan kejaksaan mendapat peringkat tertinggi kepercayaan publik untuk itu saya ingin agar kejaksaan mempertahan prestasi tersebut. tutupnya.

Kejari Labuhanbatu Furqonsyah Lubis, S.H, M.H., melaporkan kejaksaan labuhanbatu telah menerima dana hibah yang tercatat di DIPA/DPPA pada dinas pemukiman umum dan penataan ruang Kabupaten Labuhanbatu T.A 2022 dari pemerintah labuhanbatu.

Dalam kesempatan tersebut Furqon juga menberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi - tingginya, serta mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah memberikan dukungan dan bantuan dana dalam pembangunan gedung. ucapnya.

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., Forkopimda Labuhanbatu, Ketua DPRD Kab. Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, S.H, M.KN dan perwakilan Pemkab Labura.