PALAS - Ketua TP PKK Kabupaten Padanglawas Ny.Hj.Emma Nurul Ahmad Zarnawi  menghadiri dan mengikuti acara Peringatan Hari Kartini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023. Kegiatan Peringatan Hari Kartini tersebut  dipusatkan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di  Medan.
 
Acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian berbagai penghargaan, termasuk  penghargaan kepada utusan Kabupaten Palas yang berprestasi di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.
 
Ketua TP PKK Padanglawas Ny. Hj Emma Nurul Ahmad Zarnawi  menyampaikan, penghargaan yang telah diraih utusan Kabupaten Palas menjadi motivasi bagi seluruh kader PKK Kecamatan dan Desa.
 
"Penghargaan yang diraih Kabupaten Palas merupakan prestasi yang menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama daerah untuk terus dipertahankan," katanya, Jumat (2/6/2023).
 
Lebih lanjut, Hj Emma Nurul Ahmad Zarnawi  menjelaskan, penghargaan ini menjadi motivasi sekaligus menjadi edukasi pengurus PKK untuk terus aktif dan berperan dalam gerakan PKK untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
 
"Dengan prestasi penghargaan ini menjadi sprit bagi seluruh pengurus PKK Kabupaten,Kecamatan sampai kebasis desa untuk melahirkan "Kartini" dari Kabupaten Palas yang memberi hati dan kemampuan untuk melayani masyarakat dengan baik," tutup Ketua TP PKK Kabupaten Palas.