PADANGSIDEMPUAN - Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menghadiri manasik haji dan tepung tawar di Pendopo kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Rabu (24/5/2023). Kehadiran Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sebagai bentuk suport dan dukungan Polri terhadap kegiatan Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan.
 
"Ini bagian dari pada wujud sinergitas Polri bersama Pemerintah dan masyarakat," kata AKBP Dwi Prasetyo Wibowo
 
"Semoga kegiatan ini menjadikan Polri, Pemerintah dan TNI solid bersama untuk keamanan dan ketertiban serta kesejahteraan masyarakat,” tambah AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.
 
Selain itu dikatakan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanaan manasik haji berjalan dengan aman dan kondusif.
 
Untuk itu pihaknya mensiagakan sejumlah personel untuk mengamankan kegiatan manasik haji dan tepung tawar ini agar berjalan lancar dan tertib.
 
"Sejumlah personel kami terjunkan untuk mengamankan kegiatan keagamaan itu. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman serta pelaksanaan manasik haji tingkat Kota Padang Sidempuan berjalan lancar dan tertib,” ungkap AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.