PALAS - Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH mengapresiasi dan menyambut wisudawan terbaik UIN Maulana Malik Ibrahim, Lempang Hasibuan,SE,ME di ruang kerjanya, Senin (22/5/2023). Putra daerah Kabupaten Palas ini meraih piagam penghargaan dan sertifikat dari Kementerian Agama Universitas Islam Negeri Maulana  Malik Ibrahim Malang sebagai wisudawan terbaik program Magister Ekonomi Syariah dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,94 ( Cumlaude) pada wisudawan periode 2 tahun 2023.

"Kita patut bangga dan mengapresiasi putra daerah sebagai wisudawan terbaik yang lahir dan dibesarkan dari keluarga kurang mampu tapi membuktikan prestasi yang laura biasa,"kata Plt Bupati didampingi Plt Kaban BKPSDM Palas, Drs. Irwan Halomoan Hasibuan .


Dikatakan, ternyata kesungguhan dan keuletan seorang generasi muda yang tinggal di pelosok desa yaitu Desa Janji Raja,Kecamatan Sosa memiliki kemampuan dan prestasi menyelesaikan Sarjana Ekonomi(SE) dan Magister Ekonomi (ME)dengan indeks prestasi cumlaude.

"Predikat wisudawan terbaik pada priode II tahun 2023 dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jawa Timur ini patut menjadi contoh bagi putra dan putri Kabupaten Palas ke depan," ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan yang diraih Lempang Hasibuan sebagai wisudawan terbaik membuktikan jati dirinya di jenjang pendidikan Universitas sebagai Sarjana Ekonomi (SE) dari Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

"Wisudawan terbaik program Magister Ekonomi Syariah, Konsentrasi Perbankan Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94 Cumlaude pada Wisuda Periode II Tahun 2023 merupakan Alumni Ponpes Al Mukhlisin Sibuhuan," tutupnya.