LABUHANBATU - Ketua Umum Pekong Budi Agung, DR (HC) Sujian / Acan, sangat berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan menyambut ulang tahun Yayasan Budi Agung. Kamis, 18 Mei 2023, Pada kesempatan ini, Acan turut menyampaikan sejarah Pekong yang diperkirakan sudah ratusan tahun. 
 
"Surat menyurat dan aset yang ada di Yayasan Budi Agung, adalah aset kita bersama dan kemajuan Pekong adalah tanggung jawab kita bersama," ujar Acan. 
 
Dia berharap, apabila diadakan pemilihan kepengurusan Budi Agung agar tetap menjaga dan melestarikan kelanjutan pembangunan yayasan yang kita cintai ini. 
 
"Saya tegaskan sekali lagi, aset Yayasan Budi Agung adalah aset kita bersama etnis Tionghoa Labuhanbatu, dan ini tanggung jawab kita bersama untuk menjaganya," pesannya. 
 
Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi, Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan, Dan BKI A Deninteldam I/BB Tommy Marselo, Pasipers Kodim 0209/ Kapten Inf J.Sembiring, Danramil 08 Rantauprapat, Kapten Inf Dedi Sibarani, Senghui, Nelo Salim, King Toi, Asan Darma Jaya, Wang Hua. 
 
Ketua panitia Ir Johny SE DipCIM pada sambutannya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mengambil bagain dalam kegiatan Perayaan ulang Tahun Pekong Budi Agung. 
 
"Tanpa kalian semua kegiatan ini tidak akan berjalan sesuai yang kita rencanakan dan harapkan," bilangnya. 
 
"Saya juga berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, apabila ada kekurangan kami dalam penyambutan acara ini mohon kami dimaafkan," ucap Joni mengakhiri. 
 
Suasana penuh keakraban tampak terjalin sambil menyantap hidangan yang disajikan panitia pada kegiatan mulai dari pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.