PALAS - Kompetisi sepakbola yang dilaksanakan Bintang Putra Cup I ini selain hiburan juga ajang silaturahim sesama warga. Hal itu disampaikan Plt Bupati Padanglawas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam penutupan kompetisi sepakbola di lapangan hijau Desa Hutaibus, Kecamatan Lubuk Barumun, Rabu (17/5/2023) petang.

Dikatakan, tujuan utama kompetisi sepakbola ini juga memotivasi masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga dengan harapan prestasi olahraga kita semakin baik kedepannya.

"Kegiatan kompetisi berjalan sukses, tidak telepas kerjasama yang baik dari semua pihak yang tetap menjaga kekondusifan dan menjunjung tinggi sportivitas," katanya, Kamis(19/5/2023).

Dia berpesan, suatu kompetisi bukan karena banyaknya peserta dan hadiah, tetapi spoitivitas para pemain, official serta suntikan semangat para penonton yang menjadikan suksesnya turnamen tersebut.

Di final pertandingan mempertemukan kesebelasan Gamsel FC VS Lorpend FC yang berakhir dengan skor 1 - 0, dimenangkan oleh Lorpend FC Banjar Kubur sebagai akhir dari kompetisi sepakbola.

"Dalam sebuah pertandingan, kalah dan menang adalah hal biasa. Yang menang bergembira dan yang kalah harus bergembira pula," pintanya.

Plt Bupati juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, official, pemain, penonton, TNI - Polri dan pihak lainnya yang telah menjaga kekompakan dan kedamaian selama pertandingan berlangsung.

Dan tak lupa pula, ia mengucapkan selamat kepada Lorpend FC yang telah menjuarai Turnamen Bintang Putra Cup I 2023.

Hadir bersama Plt. Bupati Palas, Sekda Arpan, Ketua Askab PSSI Kabupaten Palas, Zainuddin Hasibuan dan jajarannya, Staf Ahli Khusus Bupati H. Basyrah Lubis, beberapa pimpinan OPD, Camat Lubuk Barumun, Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin, Lurah Pasar Sibuhuan Indra Gumaya Hasibuan dan Kepala Desa.