PALAS - Rutan Klas II B Sibuhuan Kanwil Kemenkumham Sumut raih penghargaan peringkat ke 3 dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Penghargaan peringkat ke 3 kategori satuan kerja dengan indikator kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori pagu dibawah Rp5 miliar priode tahun anggaran 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPPN Padangsidempuan kepada Kepala Rutan Klas II B Sibuhuan Kanwil Kemenkumham Sumut, Elizama Gori,SH.

"Penghargaan terbaik ke-3 Kategori kinerja pelaksanaan anggaran untuk Satker Pagu Dipa dibawah Rp5 miliar sebagai bukti komitmen kinerja Rutan Klas II B dalam idikator kinerja pelaksanaan anggaran,"kata Elizama Gori,SH didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, Rudi Timbul Halomoan Sinaga,SH, Rabu (17/5/2023)di Sibuhuan.

Ia berharap, penghargaan kinerja terbaik ke 3 pelaksanaan anggaran sebagai bentuk prestasi pencapaian yang harus terus dipertahankan dan menjadi motiviasi bagi seluruh pegawai Rutan untuk terus berkinerja optimal.

"Diharapkan seluruh pegawai jajaran di lingkungan kerja Rutan Klas II B Sibuhuan Kanwil Kemenkumham Sumut tetap menjalankan tugasnya secara professional dan konsisten agar memahami teknik pengelolaan anggaran dengan baik dan hati-hati," harapnya.

Elizama Gori menambahkan, peringkat kategori ke 3 terbaik kinerja pelaksanaan anggaran menjadi motivasi untuk bekerja disiplin dan penuh tanggungjawab untuk lebih meningkatkan kinerja dalam meraih peringkat ke I untuk indikator kinerja pelaksanaan anggaran ditahun mendatang.