TAPTENG - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, secara terang-terangan menantang Anggota DPR RI Masiton Pasaribu untuk bersaing maju di Pilkada 2024, Selasa (16/05). Hal tersebut disampaikan mantan Bupati Tapanuli Tengah menjawab isu dan fitnah yang ditujukan kepada dirinya. Diduga dilakukan oleh sekelompak masyarkat yang meminta Masinton Pasaribu mencalonkan diri pada pilkada 2024.

"Jika Bapak Anggota DPR RI Masiton Pasaribu, maju pada pilkada 2024, saya akan maju. Mari kita bersaing, jangan tebarkan isu dan fitnah untuk memecah belah masyarakat Tapanuli Tengah," katanya.

Masih Katanya, tantangan terbuka ini disampaikan melihat kondisi dan isu yang dibangun oleh sekelompok masyarakat yang mengatas namakan pendukung Masinto Pasaribu yang masih aktif Anggota DPR RI.

"Saya yakin Masinton Pasaribu ini orang baik, semakin banyak orang baik, makan perbuatan baik itu semakin dirasakan oleh masyarakat. Tapi saya ragu seteleh mendegar adanya isu yang mengatakan MP melakukan tindakan kekerasan kepada seorang wanita," ucapnya.

Lanjutnya, kalau bisa disarankan Masinton Pasaribu berpasangan dengan Dahril Iskandar Marbun, semakin banyak mencalonkan diri menjadi Bupati Tapteng, semakin Baik.

"Kalau saya tidak ada masalah dengan siapa pun, mau siapapun mencalonkan diri menjadi Bupati Tapteng. Tapi ingat jangan pernah membuat sara dan membawa isu agam di Kabupaten Tapanuli Tengah. Jika itu kau lakukan maka saya selaku Putra Daerah Tapteng akan berada digaris terdepan," pungkasnya.