ASAHAN - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan menargetkan menang dengan pencapaian 10 kursi DPRD pada Pemilu 2024 nanti.


Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Asahan, Syamsuddin Lubis saat ditemui Gosumut.com setelah melakukan pendaftaran di KPUD Kabupaten Asahan, Sabtu (13/5/2023).

Syamsudin komitmen, pencapaian 10 kursi DPRD di Kabupaten Asahan harus tercapai, minimalnya 7 kursi harus tercapai.

Dia menyebutkan, bahwa untuk perang pada Pemilu 2024 ini DPC PKB Kabupaten Asahan telah mempersiapkan Caleg yang berpotensial.

Untuk mencapai target, sistem semangat kebersamaan (keroyokan) dijadikan jurus bagi DPC PKB Asahan.

"Dengan Caleg yang berpotensial dan semangat kebersamaan dan dengan keroyokan, saya yakin PKB akan menang dan memimpin di Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan," ujarnya.

Sebagai penyemangat, Syamsuddin yang juga mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Provsu itu telah membuat kesepakatan, bahwa DPC PKB Kabupaten Asahan akan memperhatikan dan memberikan penghargaan kepada para kader yang telah berjuang untuk memenangkan PKB di Asahan.

"Di setiap Dapil kan ada beberapa Caleg, maka yang menang juga harus memperhatikan Caleg yang kalah karena sudah meraih suara untuk mendukung kemenangan setiap Dapil. Begitu juga dengan kader lainnya," tuturnya.

Selain itu, para Caleg yang siap berjuang dipastikannya berakhlak mulia dan dituntut agar menjalankan politik Rahmatan Lil Alamim. Agar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat dengan baik.

"Dengan ridho Allah Subhana Wa Ta'ala, saya meminta kepada masyarakat agar memberikan kesempatan kepada PKB untuk memimpin Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan," harapnya mengakhiri.