SIBOLGA – Kabar baik Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemko Sibolga dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Nauli Husada Sibolga. Penandatanganan tersebut terkait tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya di Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Senin (8/5/23).

Ketua STIKes Nauli Husada Sibolga Dra. Meiyati Simatupang, SST., M. Kes., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk penandatangan MoU.

"Kami berharap Bapak Wali Kota Sibolga senantiasa memberikan bimbingan dan dukungannya kepada kami. Dan kami juga berharap sinergitas antara Pemko Sibolga dengan STIKes Nauli Husada dapat berlangsung secara continue atau berkelanjutan," harapnya.

Menanggapi penyampaian Ketua STIKes Nauli Husada Sibolga, Wali Kota Sibolga dalam sambutan menyampaikan.

“Semoga kedepannya STIKes Nauli Husada menjadi Universitas yang unggul, sehingga masyarakat Kota Sibolga bisa melanjutkan pendidikannya di STIKes Nauli Husada, dan tidak harus kuliah diluar Kota," kata Wali Kota Sibolga.

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan, Kepala Bappeda Drs. Junaidi Tanjung, M.Pd., Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, Kabag Hukum Setdakot Sibolga Gabe Torang Sipahutar, S.H., Kabag Tapem Khairunnisah Ritonga, S.H., M.M.