SIMALUNGUN - Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, menggelar syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke -59 bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Pematangraya, Kabupaten Simalungun, Selasa (9/5/2023). Acara diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung Kalapas Raya Robinson Parangin-angin, serta pembagian nasi tumpeng yang diberikan kepada pegawai tertua diterima Normin Tarigan, dan pegawai termuda diterima, Anita.
 
Selain pemotongan tumpeng, Robinson juga memberikan hadiah kepada pemenang pertandingan futsal, tenis meja, dan bulu tangkis. 
 
"Saya bepesan kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, di HBP yang ke -59 ini, agar tetap kompak dan saling bersinergi dalam rangka melaksanakan tugas di bidang masing-masing," ucap Kalapas dalam kata sambutannya. 
 
Ditempat yang sama, KPLP Ucok Sinambang mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mempererat hubungan petugas pembina, dan warga binaan.
 
"Jadi kegiatan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita. Oleh karenanya mari kita jaga keamanan dan ketertiban karena ini rumah kita," tutup Ucok singkat.