PALAS - Upaya memaksimalkan peningkatan pelayanan publik ke masyarakat, Kapolres Padanglawas (Palas), AKBP Indra Yanitra Irawan SIK,M.Si melakukan pengecekan satuan fungsi  pelayanan publik di lingkungan kerja Polres Palas, Senin (8/5/2023). Di kegiatan pemantuan dan pengecekan di sejumlah  satuan fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) salah satu di antaranya pada satuan fungsi Sentra Pelayanan, Satlantas Polres Palas. 
 
Dilanjutkan ke satuan fungsi Intelkam terkait pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bagi para bacaleg yang akan akan maju dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.
 
Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si secara langsung melakukan pengecekan kesiapan pelayanan SPKT, SKCK dan Satpas SIM di Polres Palas guna meningkatkan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.
 
Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Palas ini mengunjungi Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Ijin Mengemudi (SIM).
 
"Diharapkan seluruh anggota agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada khususnya dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan harmonis kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan Polres Palas," kata Kapolres disela kegiatan pengecekan kesiapan pelayanan publik. 
 
Kata Kapolres, ada beberapa satuan fungsi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, telah dikunjungi sebagai bentuk melihat langsung pelayanan publik kepada masyarakat berjalan dengan baik sesuai SOP yang ada.
 
"Seluruh personel yang bertugas dibidang urusan pelayanan publik ditekankan untuk memberikan pelayanan dengan baik sehingga memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dengan pelayanan prima yang cepat dan tepat," pungkas Kapolres.
 
Turut mendampingi Kapolres, Kabag Ren, Kompol P Simarmata SH, Kasi Propam, Iptu G Harahap, Kasiwas, Aipda Adi Wahyudi, Kanit Turjawali, Ipda Yusuf IK Siregar.