PALAS - Ketua Kopri PC PMII Kabupaten Padanglawas (Palas) Delisma Yanti Nasution mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan yang dipimpin Plt Kadis Kesehatan, Amelia Roitona Nasution,SKM.MKM. "Kita patut mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan yang meraih penghargaan dari Menteri Kesehatan RI, Budi.G.Sadikin sebagai juara 2 sub PIN Polio terbaik se Indonesia pada puncak Peringatan Polio Dunia Tahun 2023 di Jakarta," katanya Senin (8/5/2023) melalui pesan WhatsApp.
 
Menurutnya, penanganan pelayanan kesehatan ke masyarakat di Kabupaten Palas masuk kategori terbaik sebagai prestasi dan keberhasilan pemerintah daerah serta masyarakat.
 
Komitmen pemerintah daerah, lanjutnya dalam menanggani Pin Polio dan Imunisasi yang mendapat dukungan dari lapisan elemen masyarakat merupakan prestasi keberhasilan yang patut dibanggakan karena masuk nominasi di tingkat nasional.
 
"Penghargaan terbaik ke 2 sub Pin Polio tingkat Nasional tahun 2023 ini dapat terus dipertahankan sebagai motivasi untuk menjadi terbaik 1 tingkat nasional," imbuh Delisma Yanti.
 
Ia berharap, prestasi penghargaan ini menjadi motivasi bagi masyarakat dan pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan dan pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik kedepan, tandasnya.