TOBA - Setelah usai menjalankan tugas "Operasi Ketupat Toba 2023 Polres Toba" dalam upaya pelayanan pengamanan perayaan Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H tahun 2023 selama 2 Minggu lebih di bulan April lalu semua personil kembali ke pos induk masing masing bertugas sebelumnya.


Untuk menghilangkan kepenatan dan ketegangan selama menjalankan tugas operasi Ketupat Toba 2023 Mako Polres TOBA di bawah kendali Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K menggelar Olah Raga Bersama TNI - POLRI - Pemkab Toba bertempat di halaman Apel Mako Polres Toba Selasa, (02/05/2023).

Kapolres Toba melalui Kasie Humas Polres Toba AKP.Bungaran Samosir menjelaskan, kegiatan olah raga bersama ini digelar dengan melaksanakan olah raga senam Aerobik yang di pimpin oleh instruktur senam Aerobik dari Kabupaten Kori Siahaan dan Desi Gultom serta undian dor price berhadiah kepada seluruh peserta sannundangan lainnya.

Lanjut AKP.Bungaran Samosir menyebutkan, kedua instruktur senam Aerobik ini sudah sering di mintai Polres Toba jasanya untuk melatih kebugaran personil Polres Toba disetiap akhir pekan.

Kegiatan olah raga senam aerobik oleh seluruh jajaran personil Polres Toba sebelumnya telah rutin digelar setiap akhir pekan.

Hal ini dilakukan sesuai instruksi pimpinan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran setiap personil jajaran Polres Toba, disetiap upaya menjalankan tugas dan fungsi rutin yang telah diamanahkan Negara.jelas Bungaran.

Ditambahkan Bungaran, Kegiatan olah raga bersama ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Toba guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Prop.Sumut khususnya di Kabupaten Toba.

Guna meneyemarakkan pagelaran olah raga bersama TNI-Polri dan Pemkab Toba oleh panitia kegiatan membagikan kupon undian berhadiah yang akan di undi di penghujung acara.untuk hadiah yang diperbutkan panitia menyediakan hadiah Sepeda sport, Kulkas,TV, Kipas angin, Kompor Gas dan beberapa hadiah menarik lainnya untuk diperebutkan seluruh peserta dan undangan lainnya.tandas Bungaran.

Ikut serta dalam kegitan olah raga bersma Dandim 0210 TU Ltetkol Inf. Hari Sandra dan jajaran berikut oara Koramil dan jajaran se Kab Toba, Wakil Bupati Toba Tonni M Simanjuntak,SE, Sekda Kab Toba Drs.Augus Sitorus didampingi beberapa Kadis dan Pejabat sekretariat Penkab.Toba, Wakpolres Toba Kompol Lamin,S.Pd, Camat Siantar Narumonda Evendi Marpaung,ST, Camat Laguboti Nessy Tampunolon, Para Kapolsek dan Perwira PJU, ASN serta Bintara jajaran Polres Toba berikut unsur pimpinan Forkopimda Kab Toba lainnya.