DELISERDANG - Peristiwa tewasnya Asiah Sinta Dewi Hasibuan terus menjadi perbincangan public, khususnya para netizen sendiri yang menilai kematian almarhum tak wajar, perlu dipertanyakan dan diusut. Setelah penemuan jasad Asiah pada Kamis (27/4/2023), video berupa rekaman CCTV lift Bandara Kualanamu tentang almarhum menyebar luas, dan beberapa medsos memposting video tersebut. Tentu hal ini mengundang komentar netizen.
 
Dilihat Gosumut.com dari postingan akun instagram @medantalk pada Senin (1/5/2023), terpantau sudah ribuan komentar perihal kematian Asiah.
 
Salah satu komentar netizen menyebut, kematian wanita berumur 43 tahun itu, tak masuk dalam logika, sebab lift Bandara Internasional sekelas Kualanamu bisa memakan korban.
 
"Tidak logika sekelas bandara internasional mempunyai lift yang bisa memakan nyawa korban !!! itu sengaja atau gimana?," kata akun instagram @armadab511.
 
Selain itu, terdapat juga netizen dengan akun @vilenepangestu meminta agar pasilitas lift perlu dipertanyakan, sebab menurutnya lift modern itu tak menyangka bisa memakan korban.
 
"Kualitas liftnya perlu dipertanyakan," ungkapnya dalam komentar.
 
Lanjut komentar @danyjefanya
"Saya juga pernah hampir tertipu pintu liftnya ada 2. Masuk dan keluar berbeda pintu. Harusnya diberi tanda atau peringatan di pintu," katanya
 
Lanjut akun bernama @ridho_handoko mengatakan.
Jadi lift angker gak tuh?, orang pada males naek lift itu, bahaya soalnya, malah cctv nya gak da yang mantau," tuturnya.