TOBA - Dua perwira personil Polres Toba memasuki masa purna bhakti, Sabtu (29/4/2023). Keduanya, Kompol Masku yang sebelumnya memangku Jabatan  Kabag Logistik Polres Toba dan AKP.Ngalau Simbirimg,S.H dimasa tugasnya memangku jabatan Kasiwas Polres Toba.
 
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K dalam sambutannya menyebutkan kedua perwira yang memasuki masa purna bakti ini merupakan perwira yang tangguh selama bertugas dalam menjalankan masa tugas hingga pensiun. 
 
Setelah tidak berdinas lanjutnya, diharapkan tidak pernah melupakan Polres Toba. 
 
"Dimasa pensiun nantinya ditengah tengah masyarakat jadilah pelopor, konsultan Polri khususnya dilingkungan tempat tinggal berdua serta dapat membantu Polri dalam penyelesaian berbagai permasalah yang timbul ditengah tengah masyarakat dengan tetap menjalin komunikasi kerjasama dengan Polri," ucapnya.
 
Wakil Bupati Toba dalam sambutannya berharap semua personil jajaran Polres Toba dan kedua perwira yang resmi purna bhakti selalu sehat dan panjang umur. Meski sudah pensiun, ia berharap tetap dapat menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Polres Toba maupun jajaran Polri lainnya. 
 
Turut serta hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tonny M. Simanjuntak,S.E, Waka Polres Toba Kompol Lamin,S.Pd, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar, Para Kapolsek SE Jajaran Polres Toba, para Kasat, para Kasubbag, Kasi dan para perwira Polres Toba dan jajaran PJU lainnya. 
 
Kedua Perwira yang purna bhakti memberikan cendra mata kepada Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K berupa ulos Batak Karo sebagai kenang kenangan yang disandangkan langsung di bahu sesuai adat tradisi budaya Batak Karo. Selanjutnya Kapolres Toba juga memberikan cendra mata kepada kedua perwira tersebut.