TOBA - Sat Intelkam Polres Toba dengan Kasat AKP.Basri Lubis di bawah Komando Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K menggelar kegiatan sosial berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada beberapa keluarga kurang Mampu di Desa Bonan Dolok III Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara Rabu, (26/04/2023).


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K melalui Kasat Intelkam Polres Toba AKP.Basri Lubis dalam penuturannya yang diterima www.gosumut.com menyebutkan, tujuan kegiatan sosial ini dilakukan untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang memiliki keadaan ekonomi lemah dan benar benar tidak mampu.

"Kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada beberapa warga desa untuk membantu dan mengurangi beban kebutuhan hidup penerimanya".Jelas AKP.Basri.

Hari ini warga yang menerima bantuan Sosial berupa sembako dari kita adalah warga Desa Bonan Dolok III Kecamatan Balige Kabupaten Toba Hasiholan Simanjuntak (58) dan Herman Simanjuntak (55). Kedua warga ini menderuta penyakit Stroke dan tidak bekerja lagi.

Hasiholan Simanjuntak penerima bantuan dalam komentarnya menyebutkan, atas nama pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Sat Intelkam Polres Toba dan Kasarnya secara khusus kepada Bapak Kapolres Toba yang memberikan kemurahan hatinya melalui anggota jajaran dibawahnya.bantuan ini nilainya tidak banyak tetapi mengandung kepedulian kasih terhadap sesama khususnya seperti kami sudah mengalami sakit stroke.

Kegiatan ini sangat benar benar sangat membantu kami keluarga yang kurang mampu.semoga Anggota Kepolisian Khususnya Polres Toba di bawah Komando bapak Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K segala tugasbya lancar dan makin sukses serta diberikan Tuhan umur yang panjang serta ditambahkannya Hikmad dan kebijaksanaan yang dari Pada Nya kepada Kapolres dan Kasat Intelkam Polres Toba demikian juga istri dan seluruh keluarga tetap dalam lindungan Dia yang Maha Kudus ,” ucap Hasiholan Simanjuntak dalam doanya.