PALAS - Polres Padanglawas melalui  posko pengamanan mudik lebaran Polsek Sosa, di lapangan Kanoko Pasar Ujung Batu Sosa, Kecamatan Sosa mengimbau pemudik untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas. Hal ini bertujuan menjaga keselamatan para pemudik selama berjendaraan di jalan raya untuk tujuan perjalanan mudik lebaran pulang kampung halaman.
 
Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan,SIK,M.Si melalui Kapolsek Sosa, AKP Haposan Harahap didampingi Kanit Reskrim, Iptu Taufik Siregar,SH mengatakan, para pemudik selalu di imbau untuk tertib berlalulintas dengan mematuhui rambu-rambu lalulintas untuk menjaga keselamatan.
 
"Baik pemudik yang mengunakan sepeda motor dan mobil pribadi yang berkendara di siang maupun malam hari, selalu mematuhui batas minimum dan maksimum kecepatan kendaraan untuk menghindari lakalantas dijalan raya," kata Taufik Siregar, Senin (24/4/2024).
 
Kata Taufik, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalulintas dan lainnya agar mematahui batas kecepatan kendaraan saat mengemudi kendraan di jalan raya wilayah hukum Polres Palas.
 
Diimbau juga bagi pemudik lebaran yang merasa ngantuk saat mengendarai kendaraan dijalan raya, untuk singgah dan beristirahat di posko mudik lebaran di Desa Pasar Ujung Baru, Kecamatan Sosa atau tepatnya di lapangan Kanoko Ujung Batu Sosa, pungkas Taufik.