TOBA - Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada setiap personil yang bertugas di setiap pos pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Toba 2023, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toba Ny.Desi Taufiq Hidayat Thayeb didampingi sejumlah Pengurus Bhayangkari Polres Toba mengunjungi setiap pos-pos pengamanan Lebaran 2023 di jajaran wilayah hukum Polres Toba, Kamis, (20/04/2023).
Hal ini dilakukan sekaligus untuk pengecekan dan pemantauan secara langsung kesiapan seluruh pos PAM dan Pos YAN dijajaran wilayah Hukum Polres Toba selama mudik Lebaran 1 Syawal 1444 H Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Polres Toba Ny.Desi Taufiq Hidayat Thayeb bersama rombongan memberikan tali asih berupa bingkisan Lebaran kepada anggota dan para petugas lainnya yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing Pos Pam Lebaran tersebut.

Beberapa pos yang dikunjungi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toba Ny.Desi Taufiq Hidayat Thayeb diantaranya Pos PAM Porsea, Pos PAM Simpang Silimbat, Pos PAM Laguboti dan Pos Yan SPBU Laguboti

Salam amanahnya Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toba Ny.Desi Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan, tujuan kegiatan yang digelar Bhayangkari Polres Toba dan jajaran untuk memberikan motivasi dan dukungan moril supaya seluruh personel yang bertugas tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023.

Ny.Desi Taufiq Hidayat Thayeb Ketua Bhayangkari dalam harapannya menyampaikan, selama menjalankan tugas para petugas pos Pam Lebaran mampu memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik dalam tugas pengabdiannya terhadap masyarakat bangsa dan Negara.

Ditambahkannya, "Bingkisan Lebaran yang kami berikan nilainya tidak seberapa namun saya dan jajaran Bhayangkari Polres Toba sangat berharap ini bisa membantu untuk menyemangati semua personil yang bertugas selama pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Toba 2023 di setiap Pos Pengamanan Lebaran.

"Doa Kami "Semoga semua anggota dan seluruh personil yang bertugas selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan diberikan kesehatan dan keselamatan serta kegiatan Operasi Ketupat Toba 2023 dibawah Komando Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K dan jaran dapat terlaksana dengan sukses Aman, Tertib dan Damai sehingga masyarakat merasa kenyaman selama menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023. pungkasnya.