MEDAN - Dalam meningkatkan ketaqwaan di bulan Suci Ramadhan 1444 H, Batalyon Armed 2/105 melaksanakan berbagai kegiatan sosial mulai dari membagi takjil sampai dengan sedekah.


Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kepada yang berpuasa dan kepada kaum fakir dan anak yatim.

Penyerahan tali asih dan sedekah On The Road yang dilaksanakan di Panti Asuhan Al Munawaroh dan Panti Asuhan Ar Rahman dengan menyerahkan berbagai bahan pokok seperti beras, gula, susu, minyak goreng, mie instan dan sebagainya serta Sedekah On The Road mulai dari Lingkungan Asrama sepanjang Jalan Sisingamangaraja sampai dengan Mesjid Raya Medan dengan memberikan 100 paket sembako.

Komandan Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan Letkol Arm Deli Yudha Adinurcahyo,S.E, M.M mengimbau kepada jajarannya untuk selalu aktif dan ringan tangan untuk membantu masyarakat kurang mampu terutama saat bulan suci Ramadhan.

Sedekah ke Panti Asuhan dan Sedekah On The Road yang dilaksanakan Baterai Markas Yonarmed 2/105 beserta Persit KCK Ranting 1 Cabang XIV Yonarmed 2, dipimpin Komandan Baterai Markas Kapten Arm Catur Hadi.W dan Segenap Pengurus Persit beserta seluruh Anggota Baterai Markas berharap semoga bermanfaat bagi yang menerimanya dan mendapat Berkah dari Allah SWT.