PADANG SIDEMPUAN - Kepala Kepolisian Resor Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK kembali menyalurkan bantuan sosial dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian personil Polri kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan di wilayah Kota Padang Sidimpuan, pada Jumat, 7 April 2023. Pada moment bulan Ramadhan yang  penuh berkah ini, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo bersama personil mendistribusikan bantuan sosial kemanusian dengan sasaran tukang becak bermotor (Parbetor) di seputaran Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan.
 
"Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polisi dan kepedulian terhadap situasi terkini di masyarakat yang terdampak kenaikan harga dibeberapa kebutuhan bahan pokok penting," ucap AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.
 
"Ini sudah agenda rutinitas kami, pada agenda Jumat Curhat. Terutama selama bulan puasa Ramadhan ini. Kami ingin berbagi dengan mereka yang layak menerimanya," tambah AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.
 
Lebih lanjut dikatakan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, berharap agar kegiatan pemberian bantuan tersebut dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas di antara masyarakat
 
"Semoga sedikit yang kami berikan pada Moment Ramadhan 1444 H ini, bisa membantu meringankan beban ekonomi saudara - saudara Kita ini," sebut AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.
 
Dalam kegiatan hari ini, orang nomor satu di Polres Padang Sidempuan membagikan berupa beras kepada para penarik becak (Parbetor) seraya memberikan himbauan  dan pesan kamtibmas dan menerima masukan serta informasi dari masyarakat Kota Padangsidimpuan.
 
Sementara itu dengan wajah kegirangan para parbetor mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padang Sidempuan yang telah memberikan bantuan berupa sembako.
 
"Terimakasih Pak Kapolres, semoga dilancarkan rejekinya dan Kota Padang Sidempuan aman,” ucap para Parbetor mengakhiri.***