SIBOLGA - Warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, Sabtu (1/4/2023) sekira pukul 15.00 WIB. Dihimpun dilokasi kejadian, korban bernisial MS (61), warga Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Pertama kali yang menemukan mayat MS yakni Rendi (21) warga Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga tak lain adalah cucunya sendiri. 

Rendi mengutarakan, dirinya dan orang tuanya pergi ke rumah korban ingin meminjam pompa sepeda motor. 

"Kami lihat nenek ini sudah tidak bernyawa mengeluarkan bau busuk, terus kami panggil kepala lingkungan dan tetangga sebelah," kata Rendi.

Dikatakan Rendi, dirinya ke rumah neneknya (korban red)  sekitar pukul tiga sore. Menurut Rendi bahwa korban tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Biasa nenek ini sering ke rumah kami buat ambil makanan, kalau biaya hidup selama ini nenek ditanggung abangnya," sebutnya.

Menurut riwayat hidup selama ini, korban pernah nikah namun belum mempunyai keturunan (anak).  

"Dulu nenek pernah nikah tapi sudah pisah, kalau anaknya tidak ada," timpalnya.

Sementara Polisi dari Polres Tapteng masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan warga di lokasi sekitar tengah mempersiapkan tenda dan bangku.