PALAS - Polres Padanglawas( Palas) menggelar upacara penyambutan 35 personel  Bintara Remaja yang penempatannya di Polres tersebut. Upacara dipimpin Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan,SiK,M.Si bersama  PJU dan seluruh personil Polres Palas,di halaman MapolresSenin(27/3/2023).
 
Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK,M.Si menyampaikan, selamat datang di Polres Palas bagi Bintara Remaja yang penempatan tugas di lingkungan Polres Palas.
 
"Jadilah kebanggaan bagi institusi Kepolisian sebagai Polri pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sesuai presisi Polri," katanya.
 
Kapolres  juga berpesan, para senior diharapkan agar memberi contoh yang baik kepada adik Bintara Remaja.
 
"Marilah kita jaga kekompakan juga hindari pelanggaran sekecil apapun serta bekerja dengan ikhlas, tulus dalam melayani masyarakat", tegas Indra Yanitra.
 
Ia juga berharap, Bintara Remaja yang berasal dari kabupaten Palas  agar menerapkan ilmu dan kemampuan untuk memajukan kabupaten Palas kedepan.
 
"Jangan coba-coba bermain narkoba,judi dan perempuan yang bisa berakibat fatal dan merugikan diri sendiri serta keluarga," tegas Kapolres.
 
Dikesempatan itu juga,Kapolres Indra Yanitra Irawan mengingatkan, Bintara Remaja untuk cerdas bermedia sosial, jangan memosting konten yang dapat merusak citra polri di masyarakat.
 
"Tetap jaga kesehatan dan kekompakan dalam bertugas dan  hindari pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas atau zero pelanggaran," pintanya.
 
Diakhir arahannya, Kapolres menegaskan kembali, jadilah personel polri yang menjaga wibawa dan citra Polri dengan baik dengan bekerja dengan tulus dab ikhlas sebagai tuntutan tugas untuk pelayanan ke masyarakat.