MADINA - Operasi pasar beras murah yang digelar pemerintah daerah melalui Dinas Ketahanan Pangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), kali ini dilakukan di Pasar Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Sabtu (4/3/2023). Operasi pasar beras murah yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangang tersebut juga bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional melalui program Pangan Murah, untuk menstabilkan harga ditengah melonjaknya harga beras. 
 
Beras murah yang dioperasikan di Pasar Kotanopan ada sebanyak 6 ton beras jenis medium dengan kemasan 5 kilogram setiap kemasan, harga eceran Rp 9.900.
 
"Sekarang operasi pangan murah ini kita laksanakn di pasar Kotanopan sebanyak 6 ton beras," Kata Taupik Zulhandra Ritonga, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Madina. 
 
Dalam operasi pasar beras di lokasi itu juga turut dipantau tokoh masyarakat di daerah itu adalah H. Khoiruddin Nasution, orang tua Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution. 
 
Untuk dia berharap bersama-sama mendukung operasi pasar beras murah yang bekerja sama dengan badan pangan nasional melalui program pangan murah untuk tetap berlanjut ke depannya dan berjalan sukses.