PALAS - DPC Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas) salurkan bantuan paket sembako ke masyarakat terdampak banjir di Desa Handis Julu, Kecamatan Barumun, Jumat (3/3/2023). Sekretaris DPC Partai Gerindra Palas, Abdul Adi Syafran Harahap.SH.M.Kn mengatakan bantuan paket sembako tersebut berupa kebutuhan pokok ditambah puluhan kotak mei instan untuk masyarakat terdampak banjir.
 
"Bantuan ini sebagai  wujud simpati dan empati Partai Gerindra kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Handis Julu yang tergolong paling parah," katanya.
 
Dikatakan, pengurus dan kader Partai Gerindra harus memiliki jiwa empati dan harus turun ke bawah membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.
 
"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir sebagai wujud empati dari Partai Gerindra untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan," ujar Abdul Adi Syafran.
 
Lanjut Abdul Adi Syafran, semoga kehadiran ini bisa memberi semangat untuk bisa melewati kondisi yang sulit yang dihadapi warga terdampak banjir.
 
"Kami dari Partai Gerindra akan  terus berbuat baik untuk masyarakat. Terutama kepada masyarakat yang kesusahan akibat terdampak bencana alam seperti banjir di wilayah Kabupaten Palas," tambahnya.
 
Ia juga berpesan, kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan dini agar bencana banjir tidak menimbulkan dampak korban jiwa dan lainnya.
 
"Gerindra untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat terutama warga kecil yang terkena musibah bencana alam,karena mereka sangat membutuhkan bantuan," pungkasnya.
 
 
 
DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas salurkan bantuan paket sembako ke masyarakat terdampak banjir di Desa Handis Julu, Kecamatan Barumun.