PALAS -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padanglawas (Palas), Arpan Nasution, S.Sos menjenguk Kapolsek Barumun, AKP. Miptahuddin, SE yang terluka saat mengamankan pengunjukrasa di depan kantor Bupati Padanglawas.
 

Arpan mendatangi Mapolsek Barumun, Selasa (28/2/2023) pagi saat Kapolsek berada di warung makan Al Fatihah guna mempersiapkan makan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk musafir dan tukang becak.

Kedatangan Sekda Palas ke Mapolsek tersebut, menyusul AKP Miftahuddin terluka terkena lemparan batu dari pengunjukrasa, saat aksi unjuk rasa terjadi bentrok dan aksi pelemparan.

Bahkan ada pengunjukrasa yang melakukan pelemparan dengan batu dan telur, hingga ada batu yang mengenai Kapolsek Barumun, AKP Miftahuddin di bagian dagu sebelah kanan sehingga mengalami luka robek dan terpaksa mendapatkan beberapa jahitan.

Namun luka tersebut, tidak sampai mengganggu tugas Kapolsek, karena langsung mendapat pengobatan di rumah sakit Permata Madina Sibuhuan.

Di kesempatan itu juga, Sekda mengapresiasi program Polsek Barumun yang menyediakan warung makan gratis “Al Fatihah".

"Kita sangat mendukung program kepedulian sosial ini dan diharapkan dapat terus berkelanjutan dan memberi manfaat bagi masyarakat," harapnya.

Ia menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini dengan memberi makan gratis bagi musafir dan tukang becak sebagai bentuk pelayanan yang ikhlas dan bermanfaat.