MADINA - Salah satu toko pakaian di depan SPBU tepatnya Kelurahan Sipolu-polu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di santroni maling. Akibat aksi itu pihak toko merugi karena kehilangan sejumlah pakaian karena pencurian. 
 
Pencurian itu terjadi di toko busana muslim As-sunnah pada Senin (27/2/2023), sekira pukul 17:00 Wib. Modus pelaku saat melancarkan aksi pencurian sempat terekam kamera pengawas toko, hingga videonya diedarkan di media sosial oleh pemilik toko. 
 
Dalam rekaman cctv itu terlihat seorang wanita berkerudung merah sedang memasuki toko layaknya pembeli. Terduga pelaku mengalabui karyawan toko dengan bertanya-tanya barang yang ia inginkan. 
 
Disaat karyawan toko itu lengah, pelaku tampak memasukkan beberapa pakaian ke dalam palastik berwarna putih yang dibawa oleh pelaku. Sesekali terlihat pelaku memainkan hendpon miliknya.
 
Kemudian pemilik toko menaruh curiga sehingga mengecek rekaman cctv. Ternyata dilihat dari rekaman itu terduga pelaku menyelipkan pakian kedalam kantong plastik dan pergi meninggalkan toko tanpa membayar.
 
Pemilik toko Isnaini, Selasa (28/2/2023) mengatakan atas pencurian itu pihaknya mengalami kerugian sekira Rp 2 juta atas kejadian itu. Pencuri mengamabil beberapa pakaian dan jilbab kerudung. 
 
"Meski hal itu kita masih menunggu ittikad baik oleh pelaku dan belum masih belum terpirkan untuk buat laporan ke polisi," katanya.