PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH meninjau lokasi dan kesiapan perhelatan  MTQN Ke XIV tingkat Kabupaten Palas, di lapangan sepak bola SMKN I Sosa, Senin (27/2/2023). Peninjauan tersebut untuk memastikan bahwa seluruh persiapan pelaksanaan MTQN sudah selesai.
 
"Dari pantauan, mimbar arena utama MTQ dan fasilitas pendukung lainnya sudah mulai rampung, tinggal finishing saja," kata Plt Bupati.
 
Ia berharap, semua persiapan sudah selesai dan sesuai jadwal, mulai besok (28/2/2023) di arena MTQ tahun ini sehingga paad pembukaan nantinya tidak ada kendala lagi.
 
"Mohon doa restu dan dukungan segenap elemen masyarakat Kabupaten Palas, mudah mudahan seluruh rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan MTQ ke XIV dapat berjalan dengan lancar," imbuhnya.
 
Plt Bupati menambahkan, perhelatan MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Palas berlangsung selama 4 hari mulai 28 Ferbuari kegiatan pembukaan dan 3 Maret 2023 kegiatan penutupan yang dirangkai dengan penyerahan tropi dan piagam kepada para pemenang MTQ.
 
Saat peninjauan tersebut, Plt. Bupati Padanglawas didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Drs. Marza Jennova, MM, Inspektur Harjusli Fahri Siregar, S.STP, M.Si, CGCAE, Kepala Badan Pendapatan, GT.Hamonagan Daulay. S.Sos, MM dan sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Palas serta Pimpinan Cabang  PT. Bank Sumut Sibuhuan, Indra Syah Edison.