PALAS - Kegiatan jalan sehat bersama BUMN menuju Indonesia sehat di Kabupaten Padanglawas (Palas) bertabur hadiah door prize bagi peserta. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Jamkrindo Sumut,PTPN IV Sosa dan  Koperasi Jasa Kompas Jaya Mandiri Kabupaten Palas.
 
Titik start kegiatan jalan sehat bersama BUMN ini juga mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Palas dengan menempu rute sepanjang 4 kilometer mulai dari Jalan Ki Hajar Dewantara menuju Jakan Baginda Soaduon dan berkakhir dititik finis lapangan Merdeka Sibuhuan,Kecamatan Barumun, Minggu (26/2/2023).
 
Ketua Koperasi Kompas Jaya Mandiri Kabupaten Palas,Pebri Angga Barumun.SH didampingi Bendahara,Randa Afandi Tanjung mengatakan, antusias karyawan BUMN dan keluarga serta masyarakat mengikuti jalan sehat bersama BUMN mencapai ribuan peserta.
 
"Setiap peserta diberikan baju kaos dan kupon door frize oleh panitia setelah melakukan registrasi menjadi peserta jalan sehat bersama BUMN," terangnya.
 
Sebelumnya Penasehat Koperasi Jasa Kompas Jaya Mandiri Palas,Darman Tanjung mendapat apresiasi dari Manager PTPN IV Sosa,Sutris.SP karena kegiatan jalan sehat cukup meriah dan sukses dan berjalan kondusif.
 
"Atas kerjasama antara Jamkrindo,PTPN IV Sosa serta Koperasi Jasa Kompas Jaya Mandiri sebagai panitia lokal kegiatan jalan sehat bersama BUMN berlangsung meriah," kata Sutris.
 
Ia mengakui, momentum kegiatan ini sangat  membawa manfaat bagi masyarakat sebagai bentuk merayakan peringatan HUT ke 25 Kementerian BUMN yang terus berkotrubusi untuk negeri.
 
Sutris berharap, kedepan segala bentuk program BUMN mendapat dukungan dari masyarakat untuk mewujudkan kemajuan indonesia dan terus berkontrubusi dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.
 
Darman Tanjung usai mendapat aspirasi dari Manager PTPN IV Sosa menyampaikan,terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah ikut berperan membantu kesuksesan kegiatan jalan sehat bersama BUMN yang digelar diwilayah Kabupaten Palas.
 
"Kami atas nama panitia lokal menyampaikan terima kasih juga kepada pihak Jamkrindo Sumut dan PTPN IV Sosa yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak Koperasi Jasa Kompas Jaya Mandiri," pungkasnya.