PALAS - Momentum HUT ke 25 Kementerian BUMN diharapkan terus memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah khususnya dan umum Indonesia. Hal itu disampaikan, Manager PTPN Sosa, Kabupaten Padanglawas,Sutris,SP usai menyerahkan hadiah door prize jalan sehat bersama BUMN menuju Indonesia sehat, di lapangan Merdeka Sibuhuan, Minggu (26/2/2023).
 
"Kedepan BUMN terus berkontribusi untuk menuju yang lebih berakhlak dalam membangun kemajuan bangsa dan negara," katanya.
 
Melalui momentum jalan sehat bersama BUMN ini, lanjutnya menjadikan BUMN lebih eksis untuk terus berkontribusi yang memberikan manfaat bagi masyrakat dan daerah.
 
"Mari kita bangun sinergitas yang harmonis dengan mendukung program BUMN untuk membangun negeri demi kemajuan yang bermanfaat untuk daerah dan indonesia," tambahnya.
 
Sutris juga berharap, semua pihak ikut berperan mendukung BUMN dalam mendorong perkembangan UMKM untuk kemajuan ekonomi masyarakat.
 
Ia juga menambahkan, kegiatan jalan sehat bersama BUMN menuju indonesia bertujuan mewujudkan pembangunan kesehatan dilingkungan  masyarakat yang lebih baik.
 
"Kegiatan jalan sehat ini diramaikan dengan tabur berbagai hadiah door prize sebagai bentuk kemerihan untuk memberikan semangat kepada peserta yang mengikuti gerak jalan sehat bersama BUMN," pungkasnya.