SINGAPURA - Angkatan Sastrawan 50 (ASAS 50) Singapura menggelar pertemuan Sastrawan Nusantara ke 20 yang dilaksanakan di Wisma Geylang Serai (WGS) Singapura, 25 - 26 Februari 2023. Adapun empat negara peserta dalam pertemuan tersebut masing masing Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Brunei. Sementara, yang menjadi pemakalah dan peserta pada seminar itu antara lain Prof. Umar Zein dari Klinik Pantun Nusantara salah satu pemakalah dari Indonesia. Pemakalah lainnya adalah Asrizal Nur, Dr. Sastri Sunarti, Drs. Sam Mukhtar Chaniago, Dr.Siti Multatuliana St.Iskandar.
 
Tema Seminar tingkat Asean itu adalah 'Sastera Melayu Dalam Era Negara Bijak' Pada malam 25 Feb 2023 para penyair dan seniman menampilkan kebolehannya. Asrizal Nur, Presiden PERRUAS INDONESIA tampil memukau dengan pembacaan Gurindam Suku Raga dengan Multi Media.
 
Pada pertemuan tersebut, para peserta sepakat Negara Indonesia sebagai tuan rumah PSN Ke 21 dan Medan kota tempat penyelenggaraannya. 
 
Sementara itu, Klinik Pantun Nusantara, yang mewakili Medan menyatakan kesediaannya dan menerima Nota Kesepakatan pelaksanaan dari Ketua Pertemuan Sastrawan Nusantara.
 
Bahkan, di sela-sela seminar, Prof. Umar Zein dan CG Karmin sempat diwawancarai stasiun TV M Bersama One Punggol tentang Buku Kumpulan Pantun Kelok.