PALAS - Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi diwakili Kapolsek Sosa melepas dua perwira Polsek Sosa yang memasuki masa purnabakti.

 
Pelepasan kedua Perwira seperti Ipda Sriwinarno dan Ipda Kasija, dihadiri Kanit Reskrim Polsek Sosa, Iptu M.Taufik Siregar dan Ketua ranting Bhayangkari Sosa, Ny Hj Hannah Haposan.

"Atas nama institusi Polri mengucapkan terima kasih atas pengabdian saudara untuk bangsa dan negara sebagai anggota Polri yang telah bertugas selama 36 tahun di Polsek Sosa," kata Kapolres melalui Kapolsek Sosa, AKP H.Haposan Harahap, Sabtu (25/2/2023).

Kapolsek juga berpesan, walaupun sudah purnabakti tetapi jalinan hubungan silaturrahmi harus terus terjalin.

"Jangan lupa untuk singah di Mapolsek Sosa untuk saling bertukar pikiran sebagai bentuk silaturrhami dan ikut serta dalam membantu tugas polri," harap Kapolsek Sosa.

Sementara itu, Camat Hutaraja Tinggi, Sudaryono menyampaikan, terima kasih atas sinergitas kerjasama yang baik antara polri dan pemerintah kecamatan selama ini dari Ipda Sriwinarno dan Ipda Kasija.

Ungkapan senada juga disampaikan Kepala Desa Gunung Baringin, H. Ginda Hasibuan.

"Sinergitas yang telah terbangun selama ini oleh bapak Ipda Sriwinarno diharapkan dapat ditingkatkan. Karena kami merasakan pelayanan polri sangat bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Kegiatab pelepasan diwarnai dengan pemberian cendramata oleh Kapolsek Sosa dan personel dan pengurus ranting Bhayangkari Sosa.