PALAS - DPC katan Keluarga Nasution (Ikanas) dohot Anak Boruna Kabupaten Padanglawas salurkan bantuan roti kemasyrakat di Desa Subulussalam, Kecamatan Ulu Barumun. Bantuan tersebut roti kemasan merek Delisio rasa coklat sebanyak 7 kardus yang diperuntukan pembagiannya bagi masyarakat kurang mampu.
 
Kepala Desa Subulussalam,Sutan Hasibuan menyampaikan, terima kasih kepada DPC Ikanas Palas yang telah melaksanakan program berbagi ke masyarakat.
 
"Program berbagi dengan masyarakat yang dilakukan Ikanas salah satu bentuk kepedulian yang patut diacung jempol," ucapnya, Kamis (23/2/2023).
 
Kata M.Sutan, peran aktif Ikanas dalam menyalurkan bantuan buat kaum dhuafa dan anak yatim piatu sangat membantu warga.
 
Menurutnya, program berbagi Ikanas ini  bermanfaat buat masyarakat, khususnya bagi masyarakat kurang mampu.
 
Sebelumnya Ketua DPC Ikanas Palas, H.Panguhum Nasution.MAP melalui  Sekretaris, Baginda Aminullah Nasution disela penyerahan bantuan mengatakan, program Ikanas ini menyentuh seluruh desa yang ada di Kabupaten Palas.
 
"Program  Ketua DPP Ikanas, H.Saipullah.SH.MM dengan gelar Sutan Kumala Parhimpunan Naposo ditindak lanjuti DPD Ikanas Sumut sampai DPC Ikanas Kabupaten/kota," terangnya.
 
Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial  ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan Ikanas Palas mulai dari pembagian kurma di bulan puasa tahun lalu dan roti bagi warga kurang mampu.
 
"Kita berharap program bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat penerima sebagai bentuk kepedulian Ikanas," pungkasnya.