PALAS - Menyambut semarak HUT ke 15 Revolusi Putih  Partai Gerindra, DPC Gerindra Kabupaten Padanglawas  gelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Palas, Senin (20/2/2023)di Simpang 17 Sosa Julu, Kecamatan Sosa Julu. Kegiatan bakti sosial kemanusian ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasarubu.SE.Ak, MM.CA dan Ketua DPC Partai Gerindra Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi MH serta pengurus.
 
Dikegiatan donor darah ini juga dirangkai dengan penyerahan panen padi gogo dan kacang kedelai oleh Ketua DPC HKTI Kabupaten Palas, Soleman Pasaribu.
 
Sekretaris DPC Partai Gerindra Palas, Abdul Adi Syafran mengatakan, kegiatan bakti sosial kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra untuk indonesia.
 
Kata Abdul Adi, dengan dilaksanakannya aksi donor darah  Partai Gerindra bekerjasama dengan PMI Cabang  Palas dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga manfaat kepada pendonor itu sendiri.
 
"Melalui kegiatan donor darah ini tentu persediaan darah di Kabupaten Padanglawas terus tersedia dan jangan sampai kehabisan sebab pasti setiap saat dibutuhkan," katanya.
 
Menurut dia, kegiatan donor darah ini merupakan sesuatu yang bermanfaat, sebab dapat membantu kehidupan manusia khususnya bagi yang memerlukan transfusi darah.
 
Dikesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi MH yang juga Plt Bupati mengatakan, kegiatan dinor darah yang dirangkai dengan bakti sosial pemberian bantuan sembako dan kain sarung serta penanaman pohon durian sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra untuk masyarakat.
 
Ia berharap, kegiatan ini memberi manfaat yang berguna bagi masyarakat dalam mewujudkan kepedulian kemanusian bagi sesama.
 
"Mari kita bangun kebersamaan yang lebih baik dab terus berkolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Palas Bercahaya," tutupnya.