MADINA - Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Awaluddin Nasution mengunjungi warga Desa Rantobi, Kecamatan Batang Natal. Dalam kunjungannya itu ia memberikan bantuan kepada kepengurusan serikat tolong menolong warga. Bantuan tersebut berupa kompor gas dan diserahkan kepada kepengurusan serikat tolong menolong warga yang berada di setiap dusun di desa tersebut.
 
"Pada kesempatan ini bantuan kompor gas kita serahkan kepada 3 kepengurusan STM oleh warga di desa Rantobi," kata Awaluddin, Jumat (3/2/2023).
 
Awal mengatakan, kedatangan dirinya ke desa itu, selain menyerahkan bantuan juga sebagai bentuk kepeduliannya bersama keluarga besar DPD- PKS Madina kepada warga desa di Kecamatan Batang Natal.
 
"Memang beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan keluhan masyarakat tentang susahnya para ibu ibu di desa Rantobi ini untuk memasak ketika ada hajatan warga, karena kayu bakar sekarang susah nyarinya. Maka kita berimpati memberikan bantuan kompor gas tersebut," ucap Awal.
 
Lebih lanjut Awal mengatakan bahwa selama kegiatan resesnya di wilayah pemilihannya termasuk di desa Kecamatan Batang Natal selalu menyerap aspirasi yang di keluhkan masyarakat baik dalam dukungan pemerintah maupun secara pribadi.
 
"Sebagai bentuk kepedulian kita dan disamping memperjuangkan pembangunan di wilayah Dapil 3 kepada pemerintah, kita juga berupaya sedaya mampu untuk merealisasikan keluhan masyarakat. Untuk itu mari kita saling mendukung dalam pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal ini," imbuhnya.