LUBUK PAKAM - Remaja Pencinta Alam (Rempala) akan melakukan Musda ( Musyawarah Daerah) Rempala Kabupaten Deliserdang ke IV pada Minggu, 29 Januari 2023.

Hal itu dikatakan Sekretaris Panitia Jefri Fransiska, S.Pd, MM kepada awak media, Kamis (19/1/2023).

Menurut Jefri, Musyawarah Daerah ke IV Rempala yang bertemakan Gerak Langkah Pemuda Remaja Mesjid Untuk Kemajuan Kabupaten Deliserdang ini nantinya akan diikuti 11 kecamatan pengurus Rempala di kecamatan. Diantaranya Kecamatan Bangun purba, Galang, Pagar Merbau, Lubuk Pakam, Pantai Labu, Beringin, Tanjung Morawa, Hamparan Perak, dan Delitua.

“Nantinya Musda ke IV Rempala Kabupaten Deliserdang ini akan diikuti 11 kecamatan pengurus Rempala. Dan sampai saat ini baru satu nama kandidat yang masuk kepada panitia," tanpa merinci nama kandidat tersebut.

“Melalui Musda ke IV ini kita berharap Rempala Indonesia Kabupaten Deliserdang dapat memberi kontribusi yang berarti dengan menyusun program yang realistis, tidak muluk-muluk tetapi dapat menyentuh kepentingan masyarakat," tutur Jefri yang didampingi Ketua Panitia, Nurdin Vijay Lubis, S.Pd dan bendaraha Junaidi Alfandi, S.P.*