PALAS -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padanglawas, H. Abdul Manan.MA menghadiri  serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Palas, di Aula Madrasah Binanga,Kecamatan Barumun Tengah. Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelantikan Kepala MTsN 3 Palas yang telah dilaksanakan, Rabu (4/1/2023),Drs. Isron Pasaribu.M.Pd mengantikan Edison Amenugroho.S.Pd yang ditandai dengan  penandatanganan berita acara serah terima jabatan. 
 
Kakan Kemenag Palas, H. Abdul Manan.MA  berharap, jabatan ini sebagai amanah untuk dijaga dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan madrasah yang mandiri dan berprestasi.
 
“Jadilah pempimpin yang adil dan senantiasa memberikan sebuah perubahan yang lebih baik.Jauhi sifat tercela dalam kepemimpinan," katanya, Selasa (17/1/2023).
 
Kata H.Abdul Manan, jalin sinergitas dan kerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan madrasah yang mandiri dan berprestasi.
 
"Dengan adanya penyegeran di posisi jabatan kepala madrasah ini, diharapkan bisa memberikan perubahan dan kemajuan terhadap madrasah," ujarnya.
 
Semua pencapaian yang ada bukanlah karena Kepala Madrasah semata, lanjutnya tetapi karena kerjasama dari semua unsur Madrasah. 
 
"Bangun kerjasama yang baik dengan kepala madrasah yang baru untuk menjadi sukses baik dalam pengelolaan kelas program khusus dan unggulan maupun pembangunan lainnya di MTsN 3 Palas," tambahnya.
 
Sementara itu, Kepala Madrasah MTsN 3 yang lama, Edison Amenugroho.S.Pd menyampaikan harapan kepada Kepala MTsN 3 yang baru, Drs.Isron Pasaribu.M.Pd.
 
"Diharapkan Kepala MTsN 3 Palas dapat terus melanjutkan program unggulan dan program kerja yang belum terselesaikan dilingkungan madrasah," pintanya.
 
Kepala MTsN 3 Palas yang baru, Drs. Isron Pasribu.M.Pd dalam sambutannya memohon, dukungan dari para dewan guru serta masyarakat untuk bersinergi dan bersama -sama membangun madrasah untuk lebih baik kedepan.
 
Hadir dikegiatan sertijab tersebut, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Palas, Ahmad Saidi Hasibuan.S.Pd.I, Kasi Penmad, H. Ahmad Husein Nasution.S.Pd.MM, Koordinator Kepegawaian, Warisatul Mukminah Siregar. S.HI, Koordinator Keuangan Yuli Desi Yusnita Siregar.SE.