LANGKAT - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat kaget, pasalnya tanpa ada pembertahuan sama sekali, Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, SH, SIK nongol dikantor PWI Langkat, Senin (16/1/2023) pagi. Kedatangan orang nomor dua di Polres Langkat tersebut tanpa disengaja.

"Saya lewat tadi mau ngecek kesiapan anggota dalam rangka kegiatan hari jadi Kabupaten Langkat. Namun begitu melihat abang-abang kumpul dikantor saya putar arah untuk singgah," ucap mantan Kasat Lantas Polres Simalungun tersebut.

Mengenakan pakaian dinas lengkap tanpa ajudan dan menyetir mobil sendiri, Waka Polres Langkat itu bercanda bersama rekan media yang tergabung dalam wadah PWI Langkat.

Sembari menikmati secangkir teh jahe dan gorengan yang disuguhkan ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga.

Tak banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, dikarenakan kesibukan masing-masing dalam rangka kegiatan hari jadi Langkat yang ke 273. 

"Semoga hubungan baik dan kerja sama yang sudah terjalin selama ini antara Polres Langkat dan rekan media khususnya PWI Langkat  dapat kita pertahankan, ucap mantan Kasat Lantas Polres Binjai tersebut sambil ijin pamit untuk  melanjutkan patroli.