PALAS -Polres Padanglawas (Palas) melaksanakan patroli skala besar yang dipimpin Kasat Binmas, AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH.
 
Patroli dimulai dengan pelaksanaan apel di Mapolsek Barumun untuk mengecek kesiapan personil dan sarana dalam pelaksanaan patroli skala besar.

“Patroli kita laksanakan dengan menyusuri jalan raya, menyambangi perkantoran, SPBU, ATM, serta objek vital yang berada di wilayah hukum Polres Palas,” kata Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi melalui Kasat Binmas, AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH, Senin (16/1/2023).

Ia menambahkan, patroli skala besar ini melibatkan instansi terkait seperti TNI, Satpol PP untuk mengantisipasi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya.

"Patroli skala besar yang di laksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti kejahatan jalanan serta balap liar yang sering terjadi di jalur dua Sisupak Sigalagala Sibuhuan," katanya.

Lanjut Rahmad Saleh, pelaksanaan patroli skala besar ini memakai sarana mobil patroli dengan menghidupkan rotator dan memberikan imbauan kepada masyarakat menggunakan pengeras suara.

"Kegiatan patroli skala besar yang di lakukan untuk menjaga situasi keseluruhan wilayah hukum Polres Palas dalam kondisi aman dan kondusif dari berbagai tindak kejahatan jalanan dan gangguan kantibmas," pungkasnya.