PALAS -Kepala Desa Paringgonan melantik Parsadaan Naposo Nauli Bulung Desa Paringgonan priode 2023-2025. 
 
Pelantikan tersebut berlangsung sederhana di los pasar Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Minggu (15/1/2023)malam.

Dalam pelantikan tersebut, Kepala Desa Paringgonan, Irham Ali Munandar Hasibuan berpesan, pengurus Parsadaan Naposo Nauli Bulung atau muda mudi yang dilantik dapat memgembangkan potensi dalam mendukung kemajuan desa dan pemberdayaan masyarakat.

"Dengan dilantiknya Ketua Pemuda/Naposo Nauli Bulung Desa, semoga dapat mengemban amanah untuk kemajuan organisasi desa yang lebih baik kedepan," ujarnya.

Ia juga mengajak, semua stakeholder yang ada untuk mendukung program dari Parsadaan Naposo Nauli Bukung Desa Paringgonan agar semakin berkembang di era global seperti sekarang ini.

Sementara itu, Ketua Naposo Nauli Bulung (NNB) yang baru dilantik Arianto Daulay menyampaikan, siap mengemban amanah dan siap memajukan NNB Desa setempat dengan merangkul dan membangun sinergitas dengan masyarakat.

Ia berjanji, kedepannya dalam waktu dekat akan melaksanakan pertemuan membahas program kerja untuk mendukung program pemerintah desa dan masyarakat.

Pengurus NNB Desa Paringgonan yang dilantik, Ketua Arianto Daulay, Sekretaris Hanifah Parapat dan Bendahara Zulhan Mukmin Hasibuan serta beberapa bidang lainnya.

Hadir dikegiatan pelantikan NNB tersebut, Plt Camat Ulu Barumun, Damhuri Daulay, Tokoh Pemuda, Ali Hasbi serta Tokoh Masyarakat Desa Paringgonan.