PALAS - Kapolres Padanglawas menerima kunjungan silaturrahmi dan kemitraan dari  PT PLN UP3 Padangsidimpuan bersama jajarannya termasuk ULP PLN Sibuhuan. Kunjungan silaturrahmi itu dalam rangka mempererat kemitraan dan sinergitas antara PLN dan Polres Palas dalam meningkatkan kinerja pelayanan kelistrikan.
 
"Kunjungan pihak PT PLN UP3 Padangsidimpuan sebagai bentuk membangun sinergitas dan hubungan silaturrahmi untuk mendukung pelaksaan layanan ke masyarakat," kata Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi, Jumat (13/1/2023).
 
Dikatakan, melalui kunjungan silaturrahmi ini diharapkan membangun sinergitas yang harmonis untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas pelayanan ke masyarakat.
 
"Kami berterima kasih atas kunjungannya dalam mewujudkan kebersamaan yang memberi rasa aman dan nyaman dalam menjaga ketertiban umum yang kondusif diwilayah hukum Polres Palas," ujar Kapolres.
 
Sebelumnya, Manager PT PLN UP3 Padangsidimpua, Eka Rahma Daniati mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Kapolres Palas atas sambutannnya untuk membangun komunikasi yang baik dalam hal kemitraan.
 
“Kami juga mengapresiasi dukungan pihak Polres Palas dan jajaran yang telah banyak membantu pihak PLN khususnya terkaitan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat," kata Eka.
 
Ia juga berharap, hubungan sinergitas dan kemitraan ini berjalan baik untuk saling mendukung peningkatan pelayanan ditengah masyarakat.
 
"Kami sangat terbantu dalam melaksanakan program pembersihan atau perintisan dari gangguan jaringan khususnya bagi pegawai yang melaksanakan tugas di lapangan yang banyak didukung oleh pihak Polres Palas," tutupnya.