LABUHANBATU - Seorang pemancing ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di atas Titi Blok A1.2 S8 PT. RSK Desa Sennah, Kec. Pangkatan, Kab. Labuhanbatu, Selasa (10/1/2023) sekira pukul 15.00. Selidik punya selidik, korban diketahui bernama Susanto (60) warga Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kec. Bilah Hulu, Kab. Labuhanbatu. 
 
Kapolsek Bilah Hilir, AKP Drs H. Sunitro Margolang menerangkan, pada Selasa sekira pukul 15.00, pihak kepolisian Polsek Bilah Hilir menerima laporan dari masyarakat yang menjelaskan ada seorang laki-laki yang diduga sedang memancing ikan di parit di temukan tergeletak di atas Titi kebuN Blok A 1-2 S8 PT. RSK Desa Sennah Kec. Pangkatan Kab. Labuhanbatu. 
 
Mendapat informasi dari masyarakat tersebut, pihak kepolisian Polsek Bilah Hilir menuju ke lokasi dan setelah sampai di lokasi benar melihat seorang laki-laki tergeletak tidak bergerak di atas Titi kebun di blok A1.2 S8 PT. RSK Desa Sennah Kec. Pangkatan. 
 
"Saat di lokasi ditemukan 1 buah joran pancing beserta umpan berondolan buah kelapa sawit. Kemudian tim di lapangan membawa seorang laki-laki tersebut ke Puskesmas Pangkatan untuk dilakukan pemeriksaan medis," jelas Kapolsek, Rabu (11/1/2023).
 
Dari hasil pemeriksaan medis terhadap seorang laki-laki tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda kekerasan, kemudian pihak kepolisian Polsek Bilah Hilir membawa dan mengantar mayat tersebut ke rumah duka.
 
"Menurut keterangan keluarga bahwa Alm Susanto tadi malam mengalami sakit (masuk angin) dan pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 sekira pukul 12.30 pergi dari rumah untuk memancing ikan," tandasnya.