PALAS - Pemerintah Kecamatan Sosa Julu melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa terpilih gelombang ke dua di Aula Kantor Camat setempat. Serah terima jabatan untuk lima desa dari Kepala Desa yang lama ke penganti Kepala Desa yang baru dihadiri Kapolsek Sosa, AKP Haposan Harahap dan mewakili l Danramil 09 Sosa serta pengurus TP PKK Desa.

Camat Sosa Julu, Muliadi Hasibuan mengatakan, sertijab kepala desa terpilih gelombang kedua se Kecamatan Sosa Julu telah dilaksanakan yang dirangkai dengan penandatanganan berita acara sertijab.

Dikatakan, ada lima kepala desa yang mengikuti sertijab yaitu Desa Pasir Jae, Desa Siborna Bunut, Desa Tanjung, Desa Roburan dan Desa Ampolu.

"Diharapkan setelah serah terima jabatan ini, Kepala Desa dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk pemberdayaan dan pembinaan desa demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," harap Muliadi Hasibuan, Rabu (11/1/2023).

Ia juga berpesan,kepala desa harus menjadi  pimpinan yang arif dan bijaksana dalam memimpin desa dengan terus menjalin sinergi dengan elemen masyarakat.

Muliadi juga mengingatkan, Kepala Desa harus merangkul semua pihak dalam menciptakan kekondusifan tanpa ada kelompok - kelompok pasca pilkades.

"Sebagai Kepala Desa harus memiliki program kerja yang dapat membangkitkan kemjauan desa dari semua sektor dalam upaya kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.