MADINA - Seorang pria paruh baya dikabarkan hilang diduga tersesat di dalam hutan saat mencari kayu bersama tiga orang temannya. Pria paruh baya itu bernama Farhruddin (58) warga Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).
 
Dia dikabarkan hilang sejak Minggu (19/1/2022) kemaren, di hutan Adian Batang, Pagaran Gala-gala dikawasan hutan Panyabungan Selatan.
 
Saat itu, sedang bersama tiga orang temannya berangkat ke hutan unutuk mencari pelepah kayu bakar sejak pagi. Namun, sekira pukuk 17:00 Wib sore Minggu kemaren, tiga orang temannya tersebut pamit pulang, sementara Fahruddin masih tinggal di dalam hutan.
 
Sesampainya ke tiga orang temannya tersebut ke rumahnya masing-masing, tapi hingga malam peria parubaya itu tak kunjung pulang hingga sekarang Senin (9/1/2023).
 
Kapolsek Panyabungan Selatan, AKP Suabgya mengatakan usai mendapat laporan itu pihak bersama tim Basarnas dan personel Koramil 13 Panyabungan serta warga melakukan pencarian.
 
Bahkan, katanya Senin malam kemaren juga pihaknya dan warga telah melakukan penyisiran ke dalam hutan untuk menemukan keberadaan yang bersangkutan.
 
"Namun, karena cuaca dan haringa sudah gelap maka diputuskan untuk melakukan pencarian kembali pagi hari ini," katanya.
 
AKP Subagya juga mengatakan bahwa tidak dapat diprediksi kondisi korban saat ini, apakah korban masih ingat situasi di dalam hutan mengingat kondisi hutan yang lebat dan cenderung curam.
 
"Kita berharap doa masyarakat dan keluarga,agar pencarian korban berhasil dan menemukannya dalam kondisi baik - baik saja," imbuhnya.
 
Sementara keluraga korban yang diduga tersesat di dalam hutan, Herman berharap orang tuanya itu agar segara ditemukan, sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarganya.