PADANGSIDDMPUAN - Upaya dalam mencegah gangguan Kamtibmas, Wakapolres Padang Sidempuan Kompol Dr. Muhammad Firdaus, S.I.K, M.H melaksanakan giat Jumat Curhat dan menerima keluhan dari pengemudi Betor (Becak Motor) penumpang di pangkalan Betor, Gang Damai Kelurahan Wek 6, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan,  Jumat (6/1/2023). "Saat ini sudah berjalan tahapan pemilu, kami mengajak masyarakat sama-sama menjaga kamtibmas di Kota Padang Sidempuan menjelang pemilu pada bulan Februari tahun 2024," ucapnya.
 
Apabila ada permasalahan kecil, lanjut Wakapolres, seperti penganiayaan ringan, pencurian ringan, penghinaan, kecelakaan lalu lintas ringan dan perkelahian agar hubungi Bhabinkamtibmas utk di mediasi kedua belah pihak dan diupayakan penyelesaian secara restoratif justice supaya terciptanya kamtibmas yg kondusif.
 
"Mohon bantuan dan kerja sama yang baik dari masyarakat utk menjaga kamtibmas di kota Padang sidempuan karena Polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan dan kerja sama dari masyarakat," harap Wakapolres.
 
Sementara, beberapa pengemudi Betor penumpang sambil minum kopi di warung kopi milik Iswandi mengakui tidak ada keluhan serta mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan informasi yang di sampaikan Wakapolres Padang Sidempuan.