INHU - Sebanyak 69 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 Kabupaten Indragiri Hulu dikukuhkan, Rabu (4/1/2023). Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi yang hadir dalam pelantikan ini meminta kepada anggota PPK untuk ikut serta berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi, yang akan menentukan nasib negara lima tahun ke depan.  
 
Dalam melaksanakan tugas lanjutnya, perlu dilakukan secara maksimal. Sehingga bagi calon pemilih dan peserta pemilu dapat memperoleh informasi secara gamblang, dan masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya dengan baik dan benar, secara langsung, umum, bebas dan rahasia.
 
Selanjutnya ia berharap dengan dilantiknya PPK ini bisa menjalankan tugas dengan baik, aman, jujur, adil dan bisa berhasil dengan baik kedepannya tanpa ada kesalahan apapun.
 
Sementara Ketua KPU Kabupaten Inhu Yenni Mairida mengatakan selamat mengemban amanah bergabung menjadi salah satu pejuang demokrasi untuk pamilu satu hari terbesar di dunia
 
Agenda besar yang dilaksanakan dalam 5 tahun sekali untuk memilih presiden, wakil presiden, DPR RI, DPD Provinsi/Kota yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 
 
"Kepada pemda dan dinas terkait, mari kita bekerjasama, saling bisinergi dan sama sama saling membahu dalam melaksanakan tugas   sehingga pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik lancar, aman dan tertib," ujarnya.