MADINA -Tiga pejabat eselon III di lingkungan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dilanti. Pelantikan itu dilakukan di aula kantor Bupati dikomplek perkantoran Payaloting, Kecamatan Panyabungan, Senin (26/12/2022).
 
Ketiga pejabat yang dilantik adalah Pj Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Madina, Zainal Sitepu yang sebelumnya menjabat sebagai fungsionaris di RSU Panyabungan. Kemudian Taupik Lubis dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Payabungan Selatan, sebelumnya menjabat Pj Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Madina. Dan Zaidan Nur Kepala Seksi Pemerintahan pada Kantor Camat Puncak Sorik Marapi.

Ketiga pejabat itu juga dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Madina Alamulhaq Daulay berdasarkan surat keputusan Bupati Madina nomor 821.2/1309/K/2022.

Sekda Madina menyampaikan pidato Bupati Madina dalam pelantikan itu berharap pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara profesionalisme.

"Dan mendukung visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal dalam pembenahan birokrasi kearah yang lebih baik," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sekda Madina mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan berharap bekerja yang lebih giat.