TAPSEL - Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni S.I.K., M.H lakukan peninjauan Pos Pelayanan di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel). Salah satunya yakni Pos Pelayanan Palsabolas (Pal XI) yang berada di Jalan Umum Lintas Padangsidimpuan – Gunungtua – Medan, Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (23/12/2022). Dalam kunjungan peninjauan pos pelayanan tersebut, AKBP Imam Zamroni menghimbau kepada petugas pos pelayanan agar melaksanakan langkah langkah preemtif dan preventif secara optimal agar tidak terjadi kemacetan.
 
"Apabila ada kepadatan arus lalulintas agar segera ditindaklanjuti sebelum terjadinya kepadatan panjang yang dapat menyebabkan kemacetan," imbau Kapolres Tapsel.
 
Lanjut Kapolres Tapsel Imam Zamroni mengatakan, fasilitas dan sarana prasarana di Pos Yan agar digunakan secara optimal selama pelaksanaan operasi. Personel gabungan yang terlibat dalam pengamanan di pos yan agar cepat dan tanggap menyikapi segala situasi yang terjadi dan yang akan terjadi.
 
Selain Kapolres Tapsel, turut hadir Kasat Samapta Polres Tapsel selaku Kapos Yan Palsabolas AKP Harun SH, Kasat Res Narkoba Polres Tapsel selaku Padal Pos Yan Palsabolas Iptu S Sagala, SH dan para pers gabungan Pos Yan Palsabolas.