TOBA -Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama Pamatwil Poldasu AKBP Fadris dan Kompol T. Simanjuntak melakukan pengecekan pengamanan di Pos Yan Jangga Dolok dan Pos Pam Terpadu Dermaga Pelabuhan Ajibata, Sabtu (24/12/2022). 
 
Pengecekan tersebut guna memastikan kesiapan personil dan tim dalam upaya tugas melayani serta menjaga Keamanan, Keselamatan Ketertiban serta Kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasie Humas Iptu Bungaran Samosir dalam keterangan tertulisnya kepada www.gosumut.com menyebutkan, Kapolres Toba bersama Pamatwil dari Polda Sumut AKBP.Fadris dan Kompol T. Simanjuntak memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Toba, TNI, Petugas Puskesmas dan petugas instansi terkait lainnya yang terlibat dalam bertugas di Pos PAM terpadu.

“Selama perayaan Natal dan Tahun Baru kita menggelar pengamanan bagi masyarakat dengan penempatan personil di beberapa Pos yang kita anggap ramai dan rawan akan terjadi berbagai kejadian dan pelanggaran, baik di tempat perbelanjaan, tempat perubahan, dan kawasan jalan raya yang telah diprediksi ramai arus lalu lintasnya” jelas Kapolres saat pengecekan pos Pengamanan.

"Melalui pos-pos PAM yang telah kita siagakan, seluruh personil dan tim yang terlibat harus proaktif mewaspadai dan berjaga akan berbagai tindakan kejahatan dan pelanggaran yang mungkin akan terjadi, khususnya tindakan terorisme demikian halnya dengan kejahatan jalanan di malam hari serta kecelakaan lalu lintas.